Info Wisata Air Terjun di Indonesia Keindahan Curug Panganten Ciamis Jawa Barat

Info about Info Wisata Air Terjun di Indonesia Keindahan Curug Panganten Ciamis Jawa Barat in Category
Title : Info Wisata Air Terjun di Indonesia Keindahan Curug Panganten Ciamis Jawa Barat
Link : Info Wisata Air Terjun di Indonesia Keindahan Curug Panganten Ciamis Jawa Barat

Read also :


Info Wisata Air Terjun di Indonesia Keindahan Curug Panganten Ciamis Jawa Barat - Hello, readers of indonews, Welcome and thank you for visiting our site. In this post with the title Info Wisata Air Terjun di Indonesia Keindahan Curug Panganten Ciamis Jawa Barat, we have made and prepared it as best as possible so that all readers can easily understand the contents of this post. We hope that the contents in the which we write, can be more easily understood by you and useful for you all. Alright, happy reading.

Info Wisata Air Terjun di Indonesia Keindahan Curug Panganten Ciamis Jawa Barat

Keindahan Curug Panganten Ciamis Jawa Barat

Destinasi wisata ini berada di Dusun Cukang Uncal, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis. Curug Panganten berada di bawah kaki Gunung Sawal. Air yang mengalir sangat jernih dan sejuk karena bersumber dari mata air pegunungan langsung.




Fasilitas yang ada di Curug Panganten ini mulai dari musala, toilet atau tempat bilas, warung-warung dan lahan parkir yang cukup luas untuk sepeda motor. Catatan, untuk menuju ke lokasi hanya bisa diakses oleh sepeda motor.

Lokasi Curug Panganten ini cukup dekat dari perkotaan Ciamis, jaraknya sekitar 13 kilometer dari Alun-alun Ciamis. Waktu yang ditempuh sekitar 30 menit saja menggunakan sepeda motor.

Tak perlu khawatir tersesat karena lokasi Curug Panganten ini sudah ada di google maps. Tinggal masukan alamatnya nanti akan langsung diarahkan di ponsel pintarnya. Di lokasi pun sudah terjangkau jaringan internet yang cukup kuat sehingga tidak akan tersesat.



Dari Alun-alun Ciamis, sobat wisata tinggal ambil jalur ke Jalan RE Martadinata lalu belok kiri di simpang Maleber menuju Terminal Sadananya. Dari Terminal Sadananya lurus sedikit lalu belok kiri menuju Desa Tanjungsari nanti di pinggir jalan terdapat penunjuk arah menuju Curug Panganten.

Curug Panganten ini buka setiap hari dari pukul 07.30-16.30 WIB. Sedangkan hari Jumat buka dari pukul 13.00-16.30 WIB.





End of post with the title Info Wisata Air Terjun di Indonesia Keindahan Curug Panganten Ciamis Jawa Barat

Thus our post titled Info Wisata Air Terjun di Indonesia Keindahan Curug Panganten Ciamis Jawa Barat this time, may be useful for all of you. Alright, thanks for visiting and seeing you in another post.
You are now reading a post titled Info Wisata Air Terjun di Indonesia Keindahan Curug Panganten Ciamis Jawa Barat with the link address https://indonew-s.blogspot.com/2024/02/info-wisata-air-terjun-di-indonesia.html
Thank you for reading the article Info Wisata Air Terjun di Indonesia Keindahan Curug Panganten Ciamis Jawa Barat Update in , hopefully this article can be useful for all readers. Also read our latest article about Posting Lama

Subscribe to receive free email updates: